Dell Luncurkan Dua Notebook Alienware Terbaru yang Dilengkapi dengan Prosesor Intel Core i7 Overclock

Posted by Vanguard Fahreza | Posted in | Posted on 12:15 AM

Dua buah notebook gaming terbaru dari Dell yang termasuk dalam brand Alienware telah secara resmi diperkenalkan. Dua notebook tersebut adalah Alienware 17 serta Alienware 18. Kedua notebook itu hadir dengan prosesor Intel Core i7 yang telah di-overclock.
Notebook Alienware 18 hadir dengan prosesor Intel Core i7-4940MX Haswell yang pada kondisi normal mempunyai kecepatan 3.1GHz. Prosesor tersebut pun bisa ditingkatkan menjadi 4.0GHz pada mode Turbo dan karena sudah di-overclock, kecepatannya meningkat hingga 4.4GHz.
dell alienware 17 dan 18
Sementara itu, Alienware 17 mempunyai prosesor Intel Core i7-4910MQ dengan kecepatan normal 2.9GHz. Kecepatan prosesor tersebut akan meningkat menjadi 3.9GHz pada mode turbo dan sekali lagi bisa pula ditingkatkan menjadi 4.0GHz pada mode overclock.
Menurut laporan dari Softpedia, kedua notebook ini mempunyai dukungan terhadap RAM hingga 32GB. Untuk Alienware 17 bakal hadir dengan kartu grafis NVidia dan dipatok seharga 1.399 USD. Sementara Alienware 18 yang dipatok seharga 2.099 USD, punya konfigurasi lebih bebas, dengan opsi dual grafis NVIDIA dengan konfigurasi SLI atau menggunakan AMD.

Sumber: http://www.beritateknologi.com/dell-luncurkan-dua-notebook-alienware-terbaru-yang-dilengkapi-dengan-prosesor-intel-core-i7-overclock/

Comments (0)

Post a Comment